PKB Makassar Jemput Aspirasi Lewat  Silaturahmi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai upaya untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi warga, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar dengan bangga menyelenggarakan acara "Menyapa Warga."

Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo Yang di dampingi Andi Makmur Burhanuddin sebagai Sekretaris DPC turun menemui dan makan bersama warga di RW 3, Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang, Minggu (30/7/2023).

"Acara ini merupakan wujud komitmen kami untuk turut berperan aktif dalam membangun bangsa, dengan mengedepankan keterbukaan dan dialog yang konstruktif," kata Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo.

Fauzi menambahkan kegiatan ini menjadi salah satu program yang digagas oleh DPC PKB Makassar untuk bertemu langsung dengan masyarakat Makassar.

"Termasuk tokoh-tokoh masyarakat yang ada di setiap kelurahan. Kami menyapa warga untuk mendengarkan aspirasi, saran, dan masukan demi kemajuan daerah dan kesejahteraan bersama," ucap Anggota DPRD Sulsel ini.

Komitmen DPC PKB Makassar untuk berkontribusi dalam membangun bangsa, sambung Fauzi tidak akan pernah surut.

Ia menegaskan, sangat percaya bahwa keterbukaan dan partisipasi aktif dari masyarakat adalah kunci kesuksesan dalam mencapai cita-cita bersama.

"Melalui acara Menyapa Warga, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan warga, memahami kebutuhan mereka, dan merumuskan langkah-langkah bersama menuju kemajuan yang berkelanjutan," tutup Fauzi Andi Wawo. (Yadi/B)

  • Bagikan