Komunitas Pelatih Bela Diri Dukung Rudianto Lallo Maju ke Senayan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dukungan kepada Rudianto Lallo untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel I yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kabupaten Selayar,  pada Pileg 2024 mendatang terus mengalir.

Terbaru, dukungan datang dari para praktisi dan pelatih bela diri yang tergabung dalam komunitas "Phinisi Fight Organizer". Baru-baru ini mereka menyatakan sikap untuk mendukung Ketua DPRD Makassar itu maju ke Senayan.

"Kami kenal baik Bapak Rudianto Lallo sebagai ketua salah satu cabor bela diri di Sulsel, sehingga memiliki kesamaan visi kedepannya untuk memajukan olahraga bela diri di Indonesia khususnya di Sulsel," kata salah satu inisiator sekaligus Ketua Komunitas, Dhedy di Makassar, baru-baru ini.

Lanjut Dhedy, perwakilan komunitas yang mengatakan sikap mendukung Rudianto Lallo itu dari Makassar, Gowa, Takalar dan Bantaeng. "Kemarin hanya Jeneponto dan Selayar yang tidak menghadiri. Tapi mereka juga siap berjuang bersama Rudianto Lallo," ucap Dhedy.

Sementara Ketua Sahabat Anak Rakyat, Susuman Halim yang dikonfirmasi menyambut baik atas datangnya dukungan dari komunitas praktisi dan pelatih bela diri yang tergabung dalam komunitas "Phinisi Fight Organizer".

Menurut Legislator Makassar periode 2014-2019 itu, Rudianto Lallo memiliki figur familiar serta berjiwa sosial tinggi. Apalagi, dia berkeinginan mensejahterakan para atlit, petani dan mendorong lapangan pekerjaan.

"Syukur alhamdulillah atas support dan dukungan dari kawan atlit dan pelatih bela diri, semoga dukungan dari anak-anak milenial terus bertambah," tutup Susuman Halim. (*)

  • Bagikan