Jaga Stamina Tubuh, Satgas TMMD Terima Suplemen Vitamin untuk Penunjang Aktivitas Kerja

  • Bagikan
Anggota Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin mendapatkan pembagian suplemen minuman Vitamin dari Tim Kesehatan Polkes 14.09.10 Takalar yang bagikan di lokasi TMMD Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (3/8/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Untuk menjaga stamina fisik dan Vitalitas tubuh, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin mendapatkan pembagian suplemen minuman Vitamin dari Tim Kesehatan Polkes 14.09.10 Takalar yang bagikan di lokasi TMMD Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (3/8/2023).

Pemberian Vitamin kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler ke -117 Kodim 1426/Takalar tersebut diperuntukan dalam rangka mendukung stamina fisik selama pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD.

Terlihat di lokasi selain pemberian vitamin, tim Kesehatan juga melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi para satgas TMMD, hal tersebut sebagai langkah antisipasi agar para personil satgas mengetahui kondisi tubuhnya selama pelaksanaan TMMD.

Pasiter Kodim 1426/Takalar Kapten Inf Muhammad Nur menyampaikan bahwa pemberian vitamin ini untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas TMMD.

“Alhamdulillah dukungan vitamin dan obat obatan selalu di berikan oleh Tim Kesehatan Polkes 14.09.10 Takalar selama kegiatan TMMD berlangsung, "ucap Kapten Muh. Nur.

“Selain pemberian Vitamin, Anggota Satgas juga rutin mendapatkan pemeriksaan kesehatan sebelum mulai bekerja, sehingga anggota satgas yang sakit bisa langsung mendapatkan perawatan dan pengobatan dengan cepat dan Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada anggota satgas yang sakit, ”ujarnya.

Lebih Lanjut Pasiter menegaskan Pemberian vitamin dimaksudkan bukan saja untuk menambah kebugaran dan daya tahan tubuh semata, akan tetapi mengkonsumsi vitamin dapat menambah kekebalan tubuh, karena pekerjaan di lokasi TMMD tersebut sangat di butuhkan daya tahan tubuh yang kuat, ”tutupnya. (Supahrin)

  • Bagikan