PBB Sulsel Akan Bekerja Menangkan Prabowo

  • Bagikan
Bendera PBB

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendukung bacapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan partainya sepenuh hati untuk memenangkan Prabowo.

Pernyataan Yusril disampaikan dalam pidatonya di peringatan Milad ke-25 PBB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7/2023) lalu.

Kaitan hal itu, Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulawesi Selatan Badaruddin Puang Sabang menyatakan pihaknya juga telah melakukan langkah-langkah pemenangan Prabowo dan siap memenangkan di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami dari PBB akan bekerja dalam pemenangan Pilpres. Apalagi partai kami sudah nyatakan pilihan Capres," katanya, Kamis (3/8/2023).

Sebagai bentuk komitmen dukungan terhadap Capres dukungan PBB, akan aktif turun langsung ke lapangan. Menurutnya, hal itu bagian dari sosialisasi kedepanya.

Untuk kawasan Timur rencana deklarasi akan dilaksanakan atau dipusatkan di kota Makassar pada tanggal 2 September 2023 yang dihadiri oleh DPW dan DPC se-kawasan timur Indonesia.

"Sehingga kita berharap Capres usungan kita menang dan bisa memperhatikan kesejahteraan kedepanya," tukasnya.

Ditambahkan, PBB satu komando di bawah kepemimpinan Prof. Yusril Ihza Mahendra, deklarasi dukungan capres ke Prabowo beberapa waktu lalu mendapat dukungan dan dihadiri oleh Semua Ketua Ketua DPW PBab se-Indonesia ( 38 DPW ) termasuk PBB Sulawesi Selatan.

"Deklarasi selanjutnya akan dilakukan di tiga zona yaitu kawasan barat, kawasan tengah dan kawasan timur," tuturnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan