Musda dan Rakernas Kesthuri: Gelar City Tour di Makassar, Ajak Peserta Cicipi Kuliner dan Berwisata

  • Bagikan
Ketua Kesthuri Sulsel Ujas Beri Keterangan Soal Musda dan Rakernas Kesthuri di Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – DPD Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel akan mengelar Musda Ke-IV dan Rakernas di Makassar. Panitia mengelar City Tour bagi peserta untuk menikmati indahnya Kota Makassar.

Ketua DPD Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel Usman Jasad atau akrab disapa Ujas menjelaskan agenda City Tour ini untuk memperkenalkan Kota Makassar kepada para peserta Musda dan Rakernas.

“Bagaimana dia para peserta ini bisa merasakan makanan khas Kota Makassar, kuliner Makassar yang sangat enak,” kata Ketua DPD Kesthuri Sulsel Ujas dalam keterangannya, Selasa (8/8).

Ujas menjelaskan tak hanya kuliner, Makasssar juga di kenal dengan keindahan wisata yang sangat luar biasa yang dapat memanjakan mata para peserta.

“Kita akan keliling tempat wisata di Makassar, termasuk wisata religi Masjid 99 Kuba yang ada di kawasan CPI,” jelasnya.

Selain kuliner, kata Ujas, Musda dan Rakernas ini juga akan menampilkan UMKM milik masyarakat. Hal ini tentu untuk mendukung ekonomi di Indonesia.

“Kepedulian kita sama UMKM kita hadirkan beri ruang, perkenalkan di masyarakat produk mereka di Musda dan Rakernas,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Ramli memastikan seluruh acara akan berlangsung meriah. Persiapan diyakini siap 100 persen.

“Sudah sangat siap, sudah kita pastikan semua acara berlangsung fan berjalan dengan baik nantinya,” katanya.

Musda dan Rakernas mulai di gelar pada tanggal Sabtu 12-14 Agustus 2023 digelar di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma.

Nantinya ada 150 agen dan travel Umrah, sejumlah mitra juga akan hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk pihak kerjaan Arab Saudi. (*)

  • Bagikan