31 Tim Bersaing di Turnamen Bola Voli Muhammad Fauzi Cup IV

  • Bagikan
Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat membuka Turnamen Bola Voli Muhammad Fauzi Cup IV, di Kabupaten Luwu Utara, Selasa (08/08/2023).

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - 31 tim bersaing di Turnamen Bola Voli Muhammad Fauzi Cup IV yang di gelar di Kabupaten Luwu Utara. Pertandingan ini memperebutkan hadiah total Rp30 juta.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 ini digelar di lapangan voli rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, sedikitnya ada 31 tim yang berlaga di Tournament ini, terdiri dari 13 tim putra dan 18 tim putri.

"Alhamdulillah kita bisa kembali menggelar kegiatan ini. Ini yang ke empat, seperti yang saya sampaikan dahulu dari kegiatan turnamen voli ini saya berharap selain menjadi tempat kita bersilaturahmi juga besar harapan ajang ini dapat melahirkan atlet berbakat. Apalagi Luwu Utara ini juga terkenal karena banyak memiliki atlet voli yang luar biasa," kata Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat membuka kegiatan itu. Selasa (08/08/2023)

Fauzi juga berpesan kepada seluruh tim yang bertanding untuk untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan menerima hasil pertandingan dengan gembira.

"Ini pertandingan sudah pasti ada kalah dan menang. Itu hal yang bisa, bagi pemenang jadilah pemenang yang bijaksana dan bagi tim yang kalah jangan berkecil hati, anggap saja itu adalah keberhasilan yang tertunda," tutur pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang juga hadir dalam kegiatan itu menyampaikan, kemeriahan dari kegiatan ini juga berdampak positif bagi pelaku UMKM yang ada.

"Saya dilaporkan sudah ada 100 lebih UMKM yang menjajahkan produk mereka. Dari kegiatan ini tentu juga kita harap dampak positif pada perekonomian kita, terutama pelaku UMKM yang ada," kata Indah.

Indah Putri Indriani yang tak lain merupakan istri Anggota DPR RI Muhammad Fauzi itu berpesan kepada seluruh tim dan masyarakat yang menyaksikan seluruh pertandingan untuk okut menjaga ketertiban dan kebersihan.

"Selamat bertanding untuk semua," tutup Indah. (Fahrullah/A)

  • Bagikan