Silaturrahmi ke Desa Kalemandalle, Husniah Talenrang Optimis PAN Gowa Raih Dua Kursi di Bajeng dan Bajeng Barat

  • Bagikan
Ketua PAN Gowa, Hj. Husniah Talenrang saat silaturrahmi ke Desa Kalemandalle, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa, Rabu (9/8).

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua PAN Gowa, Hj. Husniah Talenrang melakukan silaturrahmi ke Desa Kalemandalle, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa. Ratusan warga antusias menunggu kedatangan figur perempuan yang digadang-gadang Bakal calon Bupati Gowa tersebut, Rabu (9/8).

Kedatangan Daeng Talenrang sapaan akrab Ketua DPD PAN Gowa ini untuk memenuhi panggilan Burhanuddin Daeng Gassing salah satu Kadernya yang maju pada Pemilu Legislatif Tahun 2024 mendatang disambut dengan prosesi penyambutan Angngaru .

"Pertemuan ini adalah silaturahim yang sangat luar biasa dan saya berterimakasih kepada kita semua yang hadir dan terkhusus Daeng Gassing yang telah mengundang saya ketempat ini," ujar Husniah Talenrang kepada warga. 

Husniah Talenrang terpilih menjadi anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa setelah meraih suara lebih dari 6.000 suara. 

Dihadapan ratusan warga Husniah Talenrang juga memohon restu dan dukungan warga agar langkahnya untuk duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan berjalan mulus. 

Husniah Talenrang menambahkan jika dirinya optimis Partai Amanat Nasional mendapatkan dua kursi DPRD Gowa untuk daerah pemilihan (Dapil 6) Bajeng dan Bajeng Barat. 

"Optimis saya PAN dapat dua kursi karena melihat komposisi figur bacaleg yang ada dan hampir semuanya figur potensial. Ada Hj. Ria Efendi, Syaharuddin Daeng Liu, Misbahuddin,Hj. Susisusanti, H. Sila, Burhanuddin Daeng Gassing.mereka ini adalah petarung," sebut Husniah Talenrang. 

Usai berada di Kecamatan Bajeng Barat, Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Bajeng. (Adk)

  • Bagikan