Kalah dari Bali United, Tavares Kritik Wasit

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kembali memberikan kritik terhadap wasit Liga I Indonesia 2023/2024 setelah mengalami kekalahan 3-2 atas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jum'at (11/8/2023).

Pada pekan kedelapan Liga I Indonesia ini, laga Bali United dipimpin wasit asal Aceh, Aidil Azmi.

Tavares mengatakan pertandingan ini luar biasa karena dua tim memiliki sejumlah peluang luar biasa. Namun kekalahannya kata dia karena hanya bermain 10 pemain.

"Kita kekurangan 1 pemain dan saya kira ada tim ketiga di lapangan dan lihat putusan-putusan dia ambil," katanya.

Dirinya pun menyebutkan pemain Bali United, Kadek Arel Priyatna telah membuat pelanggaran kedua, namun tak mendapatkan kartu kuning kedua dan seharusnya dikeluarkan oleh wasit.

"Seharusnya peraturan ditegakkan oleh kedua tim dan banyak keputusan yang dikeluarkan oleh wasit merugikan kita," ujarnya.

Pelatih berkewarganegaraan Portugal ini bangga terhadap pemainya karena telah berjuang sekuat tenaga walau kurang 1 pemain.

"Kita melawan bukan tim jelek, tapi tim Bali bagus tapi kami kecewa sama wasit," bebernya.

Sementara pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri meminta maaf kepada suporter karena tidak mampu meraih poin di kandang Bali United.

"Pertandingan hari ini sangat bagus dan kami hanya bermain 10 pemain dari babak pertama dan saya sebagai pemain minta maaf. Kami akan fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya," singkatnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan