Resmikan Posko Pemenangan di Jeneponto, Rudianto Lallo Didoakan Duduk di DPR RI

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menggelar syukuran atas memasuki rumah baru yang dirangkaikan dengan silaturahmi masyarakat Kabupaten Jeneponto, di Kampung Mannuruki, Tamalatea, Minggu (20/8/2023).

Kehadiran orang nomor satu di DPRD Makassar yang juga merupakan Calon Legislatif DPR RI dari Dapil Sulsel I yang meliputi, Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar itu mendapat sambutan hangat dari warga.

Ribuan masyarakat Kabupaten Jeneponto yang hadir di acara syukuran dan silaturahmi kompak mendoakan politisi dengan tagline "Anak Rakyat" agar di Februari 2024 dapat tembus ke Senayan (DPR RI) sebagai wakil dari masyarakat Jeneponto.

Tidak hanya itu, para pengurus dan caleg Partai NasDem se-Kabupaten Jeneponto juga turut hadir dan memberikan dukungan kepada Ketua Bappilu NasDem Sulsel itu agar dimudahkan langkahnya menuju Senayan.

"Semoga di 2024, Jeneponto punya perwakilan di pusat, Pak Rudianto Lallo adalah putra Turatea yang mewakili kita nantinya," kata Ahmad salah satu tokoh masyarakat Turatea.

Menurut dia, kans Rudianto Lallo lolos di pusat sangat besar, selain didukung masyarakat Jeneponto, Takalar, Gowa dan Bantaeng, dia juga pastinya didukung penuh oleh masyarakat Kota Makassar. Dua periode menjabat Anggota dan Ketua DPRD Makassar banyak memberikan kemajuan untuk Makassar.

"Kini giliran masyarakat Jeneponto merasakan hasil perjuangan Pak Rudianto Lallo. Mari kita semua kompak mensosialisasikan hingga ke polosok desa," tegasnya.

Sementara itu, Rudianto Lallo mengatakan kehadiran rumahnya di Jeneponto agar mempermudah silaturahmi dengan warga, selain itu rumah ini bakal didesain menjadi tempat penerimaan aspirasi kelak lolos di Senayan.

"Semoga rumah ini dapat menjadi tempat silaturahmi, pertemuan itu sangat penting agar warga dan pemimpinnya bisa saling mengenal, tidak hanya warga yang mengenal pemimpinnya, tetapi mesti ada timbal balik," kata Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo juga menyampaikan jika kedatangannya di Kabupaten Jeneponto tiada lain untuk saling kenal mengenal. Baginya, masyarakat Jeneponto telah menjadi bagian dari keluarga besarnya, sehingga dirinya bersedia membantu warga Jeneponto.

"Kemarin seharian keliling di beberapa desa disini, memang infrastruktur banyak rusak, disamping itu warga sepertinya butuh sumur untuk pengairan tanaman dikebun, apalagi pada musim kemarau seperti ini, terjadi kekeringan. Barangkali setelah saya di amanahkan sebagai wakil rakyat, bisa berpartisipasi memperbaiki yang belum baik dan membantu menghadirkan pengairan dan sebagainya untuk kemajuan ekonomi disini," tutur Rudianto Lallo. (*)

  • Bagikan