Andi Utta Apresiasi Sinergitas Harian Rakyat Sulsel Dalam Mendukung Pembangunan di Bulukumba

  • Bagikan
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf (kanan) bersama Kadis Kominfo-SP Bukukumba, Muhammad Daud Kahal (kiri)

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf mengaku sangat berterima kasih atas dukungan dan sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Bulukumba dengan Harian Rakyat Sulsel, khususnya pada penerbitan edisi khusus agenda nasional di Kabupaten Bulukumba.

Diketahui, Kabupaten Bulukumba ditunjuk menjadi tuan rumah agenda nasional yakni "Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih" yang dipusatkan di titik Nol, Kelurahan Bira, Kecamatan Bonto bahari, Kabupaten Bulukumba dan dihadiri langsung Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Pada kesempatan ini, Mendagri juga sekaligus melihat pusat pembuatan perahu Pinisi yakni kapal legendaris yang berasal dari Sulawesi Selatan dan telah tercatat sebagai Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO sebagai Warisan Budaya Tak Benda sejak Desember 2017.

Menurut Bupati yang akrab disapa Andi Utta ini, Harian Rakyat Sulsel telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung penyebarluasan program dan kinerja Pemkab Bulukumba hingga bisa sampai ke masyarakat.

"Semoga ke depannya sinergi yang ada semakin terjalin, sehingga Harian Rakyat Sulsel tetap menjadi jembatan informasi bagi Pemkab dan masyarakat Bulukumba," harapnya.

Sementara Kabid Humas Diskominfo Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad juga menyampaikan hal yang sama dan turut memberikan apresiasinya atas kerja sama yang telah terbangun dengan Harian Rakyat Sulsel.

"Tentu dengan hadirnya Harian Rakyat Sulsel sebagai media partner Pemkab Bulukumba diharapkan bisa menjadi sumber informasi masyarakat yang terpercaya dan selalu terdepan dalam memberitakan kerja-kerja pemerintah," singkatnya. (*)

  • Bagikan