Sandiaga Uno Kembali Garap Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno bakal kembali menggarap Sulawesi selatan pada Rabu (23/8/2023) nanti.

Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan membenarkan jika Sandiaga akan melakukan kunjungan ke Sulsel namun sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik.

"Iya Bang Sandi mau datang pada tanggal 23 nanti. Kebetulan kunjungan sebagai menteri jadi teman-teman AMK (Angkatan Muda Ka'bah) juga menggelar diskusi kewirausahaan," kata Imam Fauzan saat dikonfirmasi.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun diskusi wirausaha ini diinisiasi oleh pimpinan wilayah Sandinesia Sulsel yang diketuai oleh ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK), Rachmat Taqwa Quraisy.

Disinggung apakah ada agenda selain diskusi kewirausahaan untuk para milenial. Anggota DPRD Sulsel ini belum bisa memastikan. "Nanti kita lihat," ucapnya.

Berkunjungnya Sandiaga ke Makassar kata dia, sebagai daya tarik pemilih milenial untuk memilih partai berlamang Ka'bah ini pada Pemilu 2024 nanti.

"Iya kita berharap demikian (pemilih milenial memilih PPP)," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan