11 Tahun Harian Rakyat Sulsel Sukses jadi Koran Referensi Politik Pertama di Indonesia Timur

  • Bagikan
Harian Rakyat Sulsel menerima penghargaan sebagai Media Terbaik 2022 lingkup Jawa Pos Group

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Harian Rakyat Sulsel kini telah berusia 11 tahun dan telah menjadi salah satu koran politik terdepan di Kota Makassar.

Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar Rewo mengungkapkan, Rakyat Sulsel saat ini ditopang dengan tiga portal online yaitu; RAKYATSULSEL, bacapesan.com dan rakyatsulbar.com.

Selain itu, Rakyat Sulsel telah memiliki studio podcast dengan mencapai lebih 10.000 subscriber di https://www.youtube.com/@RakyatSulselDotCom. "Semua media di bawah naungan Rakyat Sulsel sudah terverifikasi oleh Dewan Pers," ujarnya.

Ditambahkannya, Rakyat Sulsel selalu hadir menyapa masyarakat dari berbagai kalangan. Mulai di warung kopi yang ada di Kota Makassar, kantor pemerintahan, gedung wakil rakyat, hotel, pusat-pusat bisnis, hingga masyarakat di 24 kabupaten/kota yang ada di Sulsel.

Daswar pun berharap Harian Rakyat Sulsel terus dapat menjadi media promosi bagi siapa saja. Tak hanya pihak pemerintah dan pebisnis namun juga menjadi sarana bagi politisi dalam menyebarluaskan gagasannya.

"Apalagi menjelang perhelatan politik 2024, Harian Rakyat Sulsel menjadi kiblat bacaan untuk mengupdate informasi seputar perpolitikan, sekaligus wadah politisi dalam menyampaikan visi misi maupun programnya," terangnya.

Diawal tahun 2023, Rapat Evaluasi JJ-MN/JPM Jawa Pos Group juga telah mengukuhkan Harian Rakyat Sulsel sebagai Media Terbaik 2022 lingkup Jawa Pos Group atas keberhasilan Harian Rakyat Sulsel yang tetap mampu bertumbuh dan berkembang dimasa pandemi. (*)

  • Bagikan