Kapolres Pinrang Gelar Jumat Curhat dengan Organisasi Pers

  • Bagikan
Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono bersama jajarannya bersilaturahmi dengan puluhan insan pers yang tergabung dari berbagai organisasi Pers di Cafe Lin jalan Jend.Sukowati Pinrang. Jum’at (25/23)

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kegiatan Jumat Curhat bersama Polres Pinrang jajaran Polda Sulsel. kali ini Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono bersama jajarannya bersilaturahmi dengan puluhan insan pers yang tergabung dari berbagai organisasi Pers di Cafe Lin jalan Jend.Sukowati Pinrang. Jum’at (25/23)

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono menyampaikan Jumat Curhat ada program Kapolri yang harus di lakukan baik tingkat Polda Maupun tingkat Polres serta tingkat Polsek tujuannya untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi TNI – Polri dengan masyarakat mau pun insan media, LSM dan organisasi lainnya yang tentunya kegiatan ini guna mendengarkan curhatan masyarakat serta juga menyerap dan menampung masukan saran dan kritikan dari masyarakat.

Melalui Program Jum’at curhat, Kita menampung curhatan masyarakat sekaligus memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat .ujar Kapolres

”Kami dari Polres Pinrang sangat terbuka sekali menerima masukan, saran maupun kritikan dari Masyarakat. Jadi mari kita berkolaborasi dan mempererat tali silaturahmi serta menjaga komunikasi antara masyarakat dengan Polri. demi menciptakan situasi kondusifitas aman dan kondusif ” sebut Kapolres.(*)

  • Bagikan