Jelang Akhir Masa Jabatan, Dewan Desak Gubernur ASS Tuntaskan ‘Janji Politik’

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman saat dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Selatan oleh Presiden Joko Widodo.

"Sangat disayangkan beberapa tempat rest area yang dibangun oleh Pemprov seperti rest area Kabupaten Sidrap dan lainnya tidak dimaksimalkan dengan produk-produk UMKM, semoga ini menjadi perhatian bersama," harapnya.

Kedua, percepatan pembangunan dan konektivitas antar daerah adalah harapan kita bersama. Akselerasi pembangunan, infrastruktur yang secara masif dilakukan dengan harapan dapat memacu bergeraknya ekonomi regional, sehingga ekonomi tidak hanya tumbuh tinggi namun juga tumbuh secara merata dan berkeadilan.

Fraksi PKS meminta kepada pemerintah Provinsi untuk menyiapkan satu solusi atau layanan call center yang bertujuan untuk menerima aduan masyarakat sekaitan dengan infrastruktur yang perlu dibenahi.

"Kami tentu mengapresiasi capaian pemerintah dalam pembangunan ruas jalan seperti halnya Jalan Poros Antang Makassar, Jalan Poros Pattallasang, Jalan Poros Camba-Bone, Sinjai Barat-Sinjai Selatan, Jalan Poros Soppeng-Wajo," katanya.

"Dan beberapa titik lainnya akan tetapi kami rasa lebih maksimal jika pemerintah menyiapkan call center yang responsif terkait pembenahan infrastuktur seperti perbaikan jalan beriubang, pengerukan drainase, lampu jalan yang rusak, pohon tumbang, controling CCTV di perkotaan dan masih banyak lainnya yang dampaknya kepada keselamatan pengguna jalan dan percepatan pertumbuhan ekonomi," lanjutnya.

Ketiga, Fraksi PKS menaruh perhatian besar terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat mulai dari bidang Pendidikan serta keberpihakan dalam pembinaan keagamaan masyarakat.

  • Bagikan