Kasat Narkoba Polres Jeneponto Turun Tangan Bantu Anak Penderita Gizi Buruk

  • Bagikan
Kasat Narkoba Polres Jeneponto, Iptu Ronald Thomas mengunjungi rumah anak penderita gizi buruk.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Kasat Narkoba Polres Jeneponto, Iptu Ronald Thomas, Senin (28/8/2023) malam, mendadak melakukan kunjungan ke rumah dua orang anak penderita gizi buruk di Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Dalam kunjungannya, Kasat Narkoba baru Polres Jeneponto tersebut memberikan bantuan kepada dua orang bersaudara penderita gizi buruk anak pasangan suami istri Syamsuddin dan Rohani, termasuk bantuan paket kebutuhan Sembako, serta bantuan lainnya.

Iptu Ronald melihat langsung kondisi dua orang anak penderita gizi buruk yang kondisinya cukup memprihatinkan dan mendengar langsung kisah 3 bersaudara penderita gizi buruk, khususnya cerita penderitaan 1 saudara lainnya telah meninggal dunia baru- baru ini.

"Saya awalnya melihat status media sosial seorang teman, tentang adanya tiga orang anak yang merupakan saudara kandung, yang semuanya penderita gizi buruk, dan satu orang meninggal dunia setelah kondisi fisiknya sangat memprihatinkan. Melihat foto- foto anak tersebut, batin dan hati saya bergetar, pikiran saya mengatakan harus temui mereka, sehingga saya berkunjung langsung ke rumah anak tersebut, "ujar Iptu Ronald kepada Rakyat Sulsel.

Kunjungan Kasat Narkoba Polres Jeneponto, Iptu Ronald Thomas ke rumah dua orang anak penderita gizi buruk turut didampingi oleh pihak Organisasi Masyarakat Komando Pejuang Merah Putih (Ormas KPMP) yang merupakan pihak yang telah memberikan informasi tentang adanya anak penderita gizi buruk di Sidenre. (Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan