Patroli Blue Light Perintis Presisi Polres Takalar, Sasar Titik-titik Rawan Gangguan Kamtibmas

  • Bagikan
Personel Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Takalar melaksanakan Patroli Blue Light yang digelar pada Senin malam (28/8/2023) pukul 22.00 WITA.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Personel Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Takalar melaksanakan Patroli Blue Light yang digelar pada Senin malam (28/8/2023) pukul 22.00 WITA.

Kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Dalmas II Aipda Rakhman, dan diikuti oleh lima orang personel Perintis Presisi.

Sebelum patroli dimulai, para personel mengikuti apel malam dan arahan yang dipimpin langsung oleh Aipda Rakhman, bertempat di Mapolres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri saat dikonfirmasi mengatakan, personelnya melaksanakan Patroli di titik-titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan 3C, yaitu di sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Jalan Fitrah, serta lapangan H.Makkatang Dg. Sibali.

Dalam kegiatan Patroli Perintis Presisi ini, petugas mengimbau masyarakat untuk turut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas, mengimbau para pemuda untuk tidak berkumpul hingga larut malam dan menyarankannya untuk segera kembali kerumah masing-masing.

“Personel kami memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemuda yang dijumpai, mengedukasi agar tidak melakukan tawuran, minum-minuman keras serta turut serta menjaga situasi Kamtibmas", jelas AKP H. Basri.

"Situasi aman terkendali, setelah melaksanakan kegiatan patroli, personel melaksanakan on call di Polres Takalar,” tutup H. Basri. (Supahrin)

  • Bagikan