Pembukaan Pekan Raya Sulsel 2023, Pemkab Wajo Raih Penghargaan Pembangunan Daerah

  • Bagikan
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) untuk Zona III kepada Wakil Bupati Wajo, Amran, di Pembukaan Pekan Raya Sulawesi Selatan ke-9 Tahun 2023 di Wisma Negara, Center Point of Indonesia, Makassar, Senin (28/8/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Wajo kembali meraih penghargaan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Penghargaan tersebut berupa Juara II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) untuk Zona III.

Penghargaan berupa tropy dan piagam penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Wajo, Amran yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada Pembukaan Pekan Raya Sulawesi Selatan ke-9 Tahun 2023 di Wisma Negara, Center Point of Indonesia, Makassar, Senin (28/8/2023) malam. Selain Amran, tampak beberapa daerah lainnya juga menerima penghargaan.

Wakil Bupati Wajo, Amran yang dikonfirmasi usai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Wajo.

Menurutnya, kepemimpinannya bersama Bupati, Amran Mahmud memang selalu mengupayakan pembangunan dari berbagai sektor, khususnya pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia serta pembangunan lainnya.

"Kami ucapkan selamat kepada semua. Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Wajo dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten serta pihak lain yang selama ini terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo," ucapnya.

Partner Kerja Bupati, Amran Mahmud ini pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo dan pihak lain yang terus bersama, bersinergi dan berkolaborasi untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat.

"Penghargaan ini harus kita tingkatkan pada tahun berikutnya, minimal dipertahankan. Untuk itu, kami masih berharap upaya terbaik dari semua," harapnya.

Sementara, Bupati Wajo, Amran Mahmud yang dikonfirmasi terpisah turut menyampaikan selamat atas raihan penghargaan tersebut."Jadikan penghargaan ini sebagai spirit untuk terus mempersebahkan yang terbaik bagi masyarakat Wajo,"ucapnya.

Usai seremoni pembukaan PRS ke-9 tahun 2023, Wakil Bupati Wajo, Amran tampak mengunjungi stand pameran Kabupaten Wajo sekaligus menyemangati para penjaga stand di sana. Bahkan, orang nomor dua di Wajo ini membantu mempromosikan produk unggulan Wajo kepada pengunjung. (*)

  • Bagikan