Polres Bantaeng Silaturahmi dengan Wartawan, Harap Tingkatkan Sinergi Jelang Tahun Politik

  • Bagikan
Suasana silaturahmi Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara bersama wartawan di salah satu warkop di Jalan Lingkar, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Dalam rangka mempererat silaturahmi Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara menggelar silaturahmi bersama wartawan di salah satu warkop di Jalan Lingkar, Kecamatan Bantaeng, Selasa (29/8).

Pada kesempatan itu Kapolres Bantaeng memperkenalkan satu persatu perwira yang baru menjabat sebagai pejabat utama di Polres Bantaeng. Kabag OPS, Kasat Intel, Kapolsek Ermerasa, Kapolsek Bisappu, Kapolsek Uluere dan Kasat Lantas.

"Jadi di sini kita saling mengenal. Saya juga meminta dukungan dan dimengerti terkait Standar Operasional Prosedur (SOP) dari kepolisian dalam hal publikasi," kata dia.

Ngopi bareng bersama wartawan merupakan program kerja untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan media. Peran media untuk membangun informasi yang berdampak positif kepada masyarakat sangat penting apalagi dalam rangka memasuki tahun politik seperti Pilkades serentak 2023, Pileg dan Pilpres.

"Polres Bantaeng bersama dengan awak media terbilang cukup baik. Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri," kata dia.

Peran media bagi Polres Bantaeng cukup bagus terlebih untuk membangun komunikasi yang baik. Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara mengucapkan terima kasih kepada awak media. "Mohon maaf juga apabila ada kesalahan selama ini," kata dia. (Jet)

  • Bagikan