Bupati Pinrang Terima Kunjungan Dankosek ll Koopsud Makassar, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima kunjungan Pabandya Opskomlek Skomlek Kosek II Koopsud II Makassar, Mayor Lek La Kalla, S.H. M.Tr.SOU di ruang kerjanya, Kamis (31/8).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima kunjungan Pabandya Opskomlek Skomlek Kosek II Koopsud II Makassar, Mayor Lek La Kalla, S.H. M.Tr.SOU di ruang kerjanya, Kamis (31/8).

Kunjungan ini selain untuk kunjungan silaturrahmi, juga dimaksudkan untuk menyampaikan rencana kegiatan Kejuaraan Panahan Open Archery Torunament Dankosek II Cup 2023 yang akan dilaksanakan pada Oktober mendatang.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, pada dasarnya Pemerintah Kabupaten Pinrang akan memberikan dukungan atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Bupati Irwan pun berharap, kegiatan ini berjalan sukses dan tanpa kendala saat pelaksanaan.

Bupati juga berharap, kegiatan ini dapat menjadi ajang pencarian bibit muda pada cabang olahraga panahan yang dapat memberikan kontribusi berupa prestasi pada ajang nasional kedepannya.

Sekedar untuk diketahui, Kejuaraan ini akan diisi dengan berbagai cabang yang diperuntukkan untuk TNI, Polri, Eksekutif, Pelajar U18, U13 dan Umum.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan audiensi dengan Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pinrang Diky Agietama dalam rangka silaturrahmi selaku Pimpinan Cabang BRI Pinrang yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang dan Pihak Terkait lainnya. (Amran Afandi)

  • Bagikan