Agenda Rutin Tiap Jumat, DWP Makassar Gelar Tahsin Al-Quran 

  • Bagikan
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Makassar menggelar acara tahsin Al-Quran di Aula Makanja Rujab Sekkot Makassar, yang terletak di jalan Ratulangi Komp PDAM, Kota Makassar, Jumat (1/9). 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Makassar menggelar acara tahsin Al-Quran di Aula Makanja Rujab Sekkot Makassar, yang terletak di jalan Ratulangi Komp PDAM, Kota Makassar, Jumat (1/9). 

Kegiatan ini merupakan program kerja bidang sosial budaya DPW Makassar yang menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap pekan. Guna mewujudkan hari Jumat yang berkah.

Tahsin Al-Quran ini dipimpin oleh Ustadzah Riskah Makkulasse Andi Welonae, yang merupakan sosok yang berpengalaman dalam mengajar ilmu tajwid dan diikuti dengan ceramah terkait keajaiban Al-Quran.

"Kegiatan ini juga menjadi sarana penting untuk mempererat silahturahmi di antara para anggota DWP Makassar melalui kegiatan positif dan bermanfaat," ucap Riskah.

Ketua DWP Makassar, Andi Batari Toja menjelaskan, bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman anggota DWP Makassar tentang ilmu tajwid Al-Quran. 

Dengan semangat yang tinggi, anggota Dharma Wanita Makassar terus berkomitmen untuk mengembangkan diri mereka dalam aspek keagamaan dan sosial budaya, sambil memperkuat hubungan persaudaraan di antara mereka.

Tahsin Al-Quran ini menjadi salah satu langkah konkret dalam mencapai tujuan tersebut. (Shasa/A)

  • Bagikan