FKS Land Siap Luncurkan Cluster Hunian Terbaru dengan Fasilitas Estetik di Alstonia

  • Bagikan
Cluster Alstonia menawarkan hunian 2 lantai dengan desain fasad yang modern minimalis

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - FKS Land, salah satu pengembang properti terkemuka, akan segera memperkenalkan cluster hunian terbaru mereka yang menawarkan fasilitas estetik di ruang terbuka. 

Cluster tersebut bernama Alstonia dengan memiliki konsep berumah tinggal yang cerdas, berdaya guna tinggi, dan fleksibel dalam fungsi. 

Terletak di dalam kota mandiri Tallasa City, Alstonia menjanjikan kenyamanan tanpa kelebihan, mendorong penghuni untuk fokus pada yang benar-benar penting bagi mereka.

 Principal Studio KAS, Kusuma Agustianto, yang dipercayakan sebagai firma desain arsitektur dan interior Cluster Alstonia, mengatakan cluster Alstonia diciptakan sebagai tempat yang sangat nyaman, menghindari kesan berlebihan. 

“Menghindari kesan berlebih dan mengarahkan penghuni memahami apa yang sangat pokok bagi dirinya saja,” ungkap Kusuma. 

Selain desain interior yang cerdas, Alstonia juga akan menyediakan beragam fasilitas estetik dan area taman yang dirancang untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan memberikan energi positif bagi penghuninya.

Marketing Communications Specialist FKS Land, Dian Nuryana, menuturkan Cluster Alstonia didesain untuk memberikan sebuah pengalaman hidup yang baru bagi masyarakat Makassar, baik di dalam hunian privat maupun di luar ruangan. 

“Cluster Alstonia didesain

untuk memberikan sebuah pengalaman hidup yang baru bagi masyarakat Makassar," ujar Dian. 

FKS Land telah berkolaborasi dengan Oemardi Zain Landscape Consultant untuk merancang fasilitas taman yang fungsional dan indah bagi semua usia. 

Thematic garden, walking path, dan seating area menjadi pilihan untuk menikmati udara segar di ruang terbuka. 

Selain itu, tersedia Children playground dan playful hill sebagai sarana bagi anak-anak untuk beraktivitas bebas dalam lingkungan yang aman. Club house dan swimming pool akan menjadi pusat keseruan bagi seluruh anggota keluarga yang ingin berolahraga.

Bagi calon pembeli yang ingin memanfaatkan kesempatan ini, FKS Land telah membuka Nomor Urut Pesanan (NUP) Cluster Alstonia dengan penawaran khusus, seperti prioritas dalam pemilihan unit, sistem smart home, dan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti motor, sepeda, smart TV, AC, dan mobil. Harga perdana juga tersedia sebelum peluncuran resmi, yang bisa menghemat hingga 50 juta Rupiah.

Untuk melihat lokasi dan rumah contoh langsung, Show Village Alstonia dibuka setiap hari mulai pukul 08.30 pagi hingga 5 sore. Segera bergabung dalam kesempatan ini dan rasakan pengalaman hidup baru di Cluster Alstonia. (Shasa/A)

  • Bagikan