IKA Pesantren Guppi Samata Gowa Ajak Alumni Hadiri dan Sukseskan Mubes 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pondok Pesantren (Ponpes) Guppi Samata Gowa bakal menggelar Musyawarah Besar (Mubes). Mubes dengan agenda memilih Ketua IKA Guppi yang baru rencananya akan digelar di Hotel Maleo Makassar pada hari Minggu (3/9/2023).

Ketua Panitia Mubes IKA Ponpes Guppi, Muhammad Takdir mengajak seluruh alumni untuk hadir dan memeriahkan Mubes tersebut. "Kami mengajak seluruh alumni untuk hadir dalam Mubes yang akan digelar pada hari Minggu ini di Hotel Maleo Makassar," ujar Takdir.

Takdir berharap Mubes IKA Ponpes Guppi dapat melahirkan kepemimpinan yang handal, membawa perubahan dan dapat mempersatukan seluruh alumni.

Selain itu kata Takdir, Mubes ini juga dapat menjadi wadah yang mempererat silaturahmi antar alumni serta memajukan sekolah. "Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi alumni Pesantren Guppi dan juga menjadi wahana dalam menyatukan pandangan dan membangun komitmen bersama untuk kemudian melangkah bersama," jelas Takdir.

Sebelumnya, tiga ketua alumni Pesantren Guppi sepakat menggelar Mubes. Masing-masing Ketua IKA Guppi periode 1992, H Anwar Dg Sibali, Ketua IKA Guppi periode 2013, Musmulyadi, S.Pt dan Ketua IKA Guppi periode 2022, Rustan Dg Naba.

Rustan berharap, Mubes kali ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga lebih dari kontribusi terhadap pemerintah pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

"Kita berharap mubes bisa berjalan riang gembira, tak ada kubu-kubuan, supaya kita fokus mematangkan visi misi organisasi,” tuturnya. (*)

  • Bagikan