HUT Polantas Ke-68, Sat Lantas Polres Takalar Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati HUT Ke-68 Polisi Lalu Lintas (Polantas) Tahun 2023, Satlantas Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Bakti Sosial membersihkan rumah ibadah.

Cara unik yang dilakukan Satlantas Polres Takalar dengan melakukan bersih-bersih rumah ibadah yang dilakukan di Masjid Agung Takalar, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Takalar IPTU Sudirman, S.Sos., M.Ap dan diikuti oleh seluruh personil Satuan Lalulintas Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas Polres Takalar IPTU Sudirman, S.Sos., M.Ap mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kenyamanan rumah ibadah.

“Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian, dedikasi serta komitmen Satlantas Polres Takalar dalam memberikan kontribusi positif untuk masyarakat,” katanya, Rabu (6/9/2023).

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat, serta mendorong semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan rumah ibadah,” tandas Kasat Lantas. (Supahrin)

  • Bagikan