Jalin Kedekatan, Kapolres Gowa Nongkrong Bareng dan Dengarkan Curhat Warga di Kedai Kopi

  • Bagikan
Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, saat menyapa warga di Jalan Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (12/9/2023) sore.

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K menyapa warga di Jalan Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Hal ini dilakukan guna menjalin kedekatan dengan masyarakat, Selasa (12/9/2023) sore.

Meski seharian melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pimpinan di jajaran Polres Gowa, Kapolres Gowa tak lupa selalu menyapa warga dan sekaligus melaksanakan patroli untuk memantau langsung sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.

Saat berpatroli, Kapolres sempat mengunjungi masyarakat yang sedang asik duduk bermain catur di salah satu kedai kopi.

Jalin kedekatan, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menerima keluhan ataupun curhat terkait kamtibmas.

Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pemeliharaan kamtibmas melalui kegiatan patroli dan sapa warga dengan menyambangi langsung warga masyarakat dan memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang pentingnya kewaspadaan diri agar sitkamtibmas tetap kondusif.

“Jadi kami Polres Gowa, dalam patroli juga rutin lakukan dialogis kamtibmas sebagai upaya jalin kedekatan dengan masyarakat. Kita mengimbau apabila menemukan atau ada hal yang mencurigakan agar segera melapor ke kantor Polisi terdekat,” ungkap Kapolres Gowa. (Adk)

  • Bagikan