Perindo Makassar Keluhkan Pengrusakan Baliho

  • Bagikan
Baliho salah satu Bacaleg Partai Perindo daerah Pemilihan Makassar A diduga dirusak oleh orang tak dikenal (OTK). (Fahrullh)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Makassar mengeluhkan beberapa baliho bakal calon legislatif (Bacaleg) yang mereka pasangan dirusak oleh orang tak dikenal (OTK), bahkan ada yang hilang.

Seperti yang dialami Bacaleg DPRD Sulsel Perindo Daerah Pemilihan (Dapil)Makassar A, Kalfin Alloto'dang. Balihonya hilang dan dirusak di sejumlah titik di 11 kecamatan di Makassar.

Ketua Bappilu Perindo Sulsel, Muhammad Askar mengaku telah melakukan penyisiran dan menemukan kasus pengrobekan dan penghilangan baliho hampir semua titik pasang di kota Makassar.

"Kami meminta kepada pihak terkait seperti polisi, Bawaslu dan lainnya untuk menindak tegas pelaku yang merobek atau menghilangkan baliho kami," tegas Askar.

Askar menambahkan perilaku pencopotan dan perusakan baliho itu menunjukkan sikap yang tidak fair. Menurutnya, mungkin ada yang merasa ketakutan atas upaya Perindo dan calegnya dalam merebut kursi di Dapil Sulsel 1.

"Harusnya kalau mau fair bertanding, teman-teman caleg, tim sukses atau masyarakat pendukung melakukan hal yang sama yakni memasang juga baliho sebanyak-banyaknya seperti yang dilakukan caleg kami tekan Askar," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan