Ukir Sejarah Baru, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U-23

  • Bagikan
Timnas Indonesia U-23 berhasil keluar sebagai juara grup di klasemen Grup K setelah membungkam perlawanan timnas Turkmenistan 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023).

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Ketua umum PSSI terus membagikan momen dan sejarah emas setelah Indonesia berhasil memastikan satu tempat di putaran final Piala Asia U-23 2024.

Kali ini melalui cuitannya di akun twitter pribadinya @erickthohir, terlihat momen ia hadir langsung di ruang ganti para pemain bersama beberapa jajaran pengurus PSSI.

Dalam unggahan tersebut, terlihat momen haru bercampur rasa bangga dari para pemain yang berhasil mencatatkan sejarah baru ini.

Erick pun mengatakan para pemain yang tampil di lapangan memiliki nyali yang luar biasa.

Dan setelah berhasil meraih kemenangan, inilah saat merayakan hasil kerja keras di lapangan.

“Main di lapangan nyalinya luar biasa, setelah menang kita rayakan sama-sama,” tulis Erick Thohir di akun twitter pribadinya dikutip, Rabu (13/9/2023).

“Itulah Indonesia 🇮🇩,” sebutnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 berhasil membungkam perlawanan timnas Turkmenistan 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023).

Kemenangan itu diraih melalui gol yang dicetak Ivar Jenner pada menit ke-41 dan Pratama Arhan pada menit ke-92 dalam laga kedua babak Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K.

  • Bagikan