Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Butung Ajak Sukseskan Pemilu Damai 2024

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Butung ajak sukseskan Pemilu 2024 yang damai

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Wujudkan Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Butung Aiptu Azis sambangi warga binaannya untuk menyampaikan pesan akan pentingnya Kamtibmas.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, selain menyampaikan pesan Kamtibmas dan silaturahmi, Aiptu Azis juga sekaligus mensosialisasikan tahapan pesta demokrasi yang sebentar lagi digelar.

"Dalam kegiatan sambangnya itu, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar hadir untuk memonitor situasi Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk sama-sama sukseskan tahapan Pemilu 2024," ujar IPTU Hasrul, Kamis (14/9/2023).

Tindakan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi serta menjaga ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

Suksesnya Pemilu ini adalah tanggung jawab bersama, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mendorong warganya agar senantiasa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara sesama. Langkah ini diambil untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan harmonis di sekitar tempat tinggal mereka.

"Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga untuk selalu menjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara sesama warga, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di sekitar tempat tinggalnya," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan