Aksa Mahmud Tepis Berita PSM Makassar Tak Bisa Gaji Pelatih dan Pemain, Yakob Sayuri: Semua Telah Diselesaikan 

  • Bagikan
Aksa Mahmud

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Owner PSM Makassar, Aksa Mahmud diketahui datang langsung ke Kota Parepare untuk menyaksikan timnya itu berlaga.

Kehadirannya ke Parepare secara langsung itu juga diyakini sebagai upaya untuk melakukan penyelesaian masalah terkait pembayaran gaji dari staf dan pemain PSM.

Beberapa jam sebelum laga menghadapi Barito Putera, pendiri Bosowa Group itu diketahui langsung menemui pelatih Bernardo Tavares.

Dan selepas pertandingan itu juga, Aksa Mahmud membantah tunggakan gaji para staf dan pemain PSM. Aksa mengeklaim hak - hak para Punggawa Juku Eja lancar dibayarkan.

"Tidak ada itu, pokoknya lancar semuanya (gaji pemain-staf). Tidak ada persoalan gaji, tidak ada itu," kata Aksa Mahmud kepada awak media di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (15/9/2023).

Bahkan, ia mengaku selalu memberikan bonus kepada PSM Makassar jika memenangkan pertandingan baik di Liga 1 maupun di AFC Cup.

"Setiap menang saya kasih (Rp) 150 juta. Jadi kalau menang AFC saya kasih Rp 200 juta. Tapi kalau di Liga 1 saya kasih Rp 150 juta. Kalau draw (Rp) 75 (juta)," ungkapnya.

  • Bagikan