Besok AIA Kumpulkan Bacaleg dan Legislator Gerindra se-Sulsel, Konsolidasikan Pemenangan Prabowo

  • Bagikan
Andi Iwan Darmawan Aras

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPD Gerindra Sulsel akan menggelar konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres yang dijadwalkan dihadiri oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani di Makassar pada Rabu 20 September 2023.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras membenarkan hal tersebut, menurutnya Ahmad Muzani akan didampingi sejumlah pengurus DPP.

"Insya Allah Pak Sekjen hadir langsung memberikan pengarahan kepada seluruh kader Gerindra dalam menatap Pemilu 2024," ujar Andi Iwan, Selasa (19/9/2023).

Sementara itu Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin menyampaikan kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh Caleg Gerindra se-Sulsel dan para anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten dan kota.

"Kegiatan konsolidasi ini akan diikuti oleh seluruh Caleg Gerindra se-Sulsel dan juga para anggota dewan saat ini," kata Wawan sapaannya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk meramu strategi agar dalam menghadapi Pemilu tahun depan Prabowo Subianto menang Pilpres, dan Gerindra menang Pileg.

"Tentu kita harap bahwa dalam forum konsolidasi ini bisa memompa semangat para Caleg dan kader untuk bekerja keras memenangkan Pilpres dan Pileg, sehingga kita bisa mengantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden di tahun 2024," pungkas Wawan. (Yadi/B)

  • Bagikan