Hadiri Undangan Perusahaan Teknik No 1 di Jepang, DPRD Makassar Bawa “Oleh-oleh” Konsep Kereta Api

  • Bagikan
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menghadiri undangan dari Nippon Koei Co., Ltd.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menghadiri undangan dari Nippon Koei Co., Ltd.

Lawatan DPRD ini untuk memenuhi undangan perusahaan konsultan dan teknik No. 1 di Jepang dalam acara “Workshop on Integrated Public Transportation System for Smart City”, pada 19 dan 21 September 2023 di Tokyo, Jepang.

Dalam undangan tersebut lingkup lokakarya akan difokuskan pada pemanfaatan data besar seluler, sistem pembayaran terintegrasi, konsep kereta api, dan solusi kota cerdas.

Lokakarya akan dipresentasikan oleh pakar perusahaan tentang topik yang relevan di atas dan diselesaikan dengan sesi diskusi dan kunjungan lapangan terperinci.

Mereke pun berharap anggota parlemen dan lembaga pelaksanaan yang relevan dapat menentukan rencana dan perumusan kebijakan transportasi umum yang layak dan tepat.

Selain itu, pihaknya dengan tulus merasa senang dengan hubungan dan kerja sama yang telah dibangun antara Kota Makassar dan Nippon Koei Co., Ltd. dalam beberapa tahun terakhir. Undangan tersebut tertanggal 24 Agustus 2023. (*)

  • Bagikan