Salurkan Air Bersih Kepada Warga Kekeringan, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar: Semoga Bisa Membantu

  • Bagikan
Satlantas Polres Pelabuhan Makassar salurkan air bersih kepada warga.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Satlantas Polres Pelabuhan Makassar mendistribusikan air bersih ke wilayah yang dilanda kekeringan. Pendistribusian air bersih ini dilakukan di Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Terutama kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

"Satlantas Polres Pelabuhan Makassar bagikan air bersih kepada warga yang mengalami kekeringan. Aksi sosial ini juga bagian dari peringatan hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara yang ke-68," kata Hasrul, Sabtu (23/9/2023).

Pemberian air bersih ini juga menjadi solusi yang sangat diperlukan selama musim kemarau, ketika pasokan air menjadi langka di berbagai daerah. Dalam situasi sulit seperti ini, kehadiran Satlantas Polres Pelabuhan Makassar memberikan harapan dan bantuan yang sangat berarti bagi warga yang terkena dampak kekeringan.

Selain membantu warga yang membutuhkan, tindakan ini juga menunjukkan bahwa kepolisian peduli terhadap masalah-masalah sosial yang dihadapi oleh masyarakat.

"Antusiasme ini disambut baik oleh warga dengan banyaknya mengantre untuk mendapatkan air bersih. Berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan air bersih selama musim kemarau. Polri selalu berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi bagi masyarakat," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan