Tamsil Linrung : Animo Mengikuti Jalan Gembira Anies-Muhaimin Sangat Tinggi

  • Bagikan
Pres Conference Jalan Gembira Anies-Muhaimin, Sabtu (23/9)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Informasi mengenai Jalan Gembira Bersama Anies-Muhaimin telah diakses sebanyak 7.345.344 kali. Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia, Tamsil Linrung dalam pernyataannya ke media, Sabtu (23/9).

“Alhamdulillah, kedatangan mas Anies-Gus Muhaimin mendapat atensi dan animo tinggi dari masyarakat Sulawesi Selatan. Monitoring big data yang dilakukan oleh tim saya, lebih dari 7 juta masyarakat mengakses dan termasuk memperbincangkan konsolidasi akbar seluruh komponen pendukung Anies-Muhaimin ini,” terang Tamsil

Menurut inisiator Posko Pilihan Rakyat (PPR) ini, data tersebut membuktikan tingginya minat masyarakat Indonesia mengikuti agenda dan pergerakan Anies-Muhaimin. Termasuk jalan gembira yang digelar pada Minggu (24/9 besok. Di lapangan sendiri, sebanyak 800 ribu kupon telah terbagi. Bahkan peserta sudah bergerak ke Makassar.

“Hari ini kawan-kawan dari Nasdem Enrekang telah tiba di Makassar dan menggelar kegiatan pra jalan gembira. Begitu juga PKS, PKB, para komponen relawan, semua sudah mulai terkonsentrasi dan berkegiatan di sekitaran Posko Pemenangan Wilayah Sulsel,” imbuh anggota DPD yang kembali maju pada pemilu 2024 ini.

Tamsil juga menyampaikan permohonan maaf jika aktivitas masyarakat Makassar terganggu dari pagi sampai siang hari karena keramaian dari Jalan Gembira Anies-Muhaimin.

Menurut Tamsil, di H-1 persiapan sudah mencapai 100%. “Kami sangat optimistis ratusan ribu massa pendukung Anies-Muhaimin akan mengikuti kegiatan ini,” papar Tamsil.(*)

  • Bagikan