Wakil Bupati Lantik Asnawi Dahlan Sebagai Direktur Utama PDAM Selayar Masa Bakti 2023-2028

  • Bagikan
Wakil Bupati Selayar, H. Saiful Arif melantik Asnawi Dahlan sebagai Direktur Utama PDAM Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (22/9) malam.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Mendasari Surat Keputusan Bupati Kepulauan Selayar, Wakil Bupati H. Saiful Arif melantik Asnawi Dahlan sebagai Direktur Utama PDAM Kabupaten Kepulauan Selayar. Acara pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, Pada Jumat (22/9) Malam.

Dalam pelantikan tersebut, Ir. Asnawi Dahlan, ST, IPM kembali menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Kepulauan Selayar untuk Masa Bakti 2023 - 2028, setelah dirinya menjabat pada periode sebelumnya.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh direktur PDAM disaksikan Staf Ahli Bupati Bidang Kesra dan Asisten Pemerintahan Setda.

Wakil Bupati pada sambutannya mengucapkan selamat mengembang amanah, dan mengharapkan Asnawi Dahlan selaku direktur utama untuk segera bergerak cepat melakukan pembenahan kinerja dan pelayanan.

"Segera lakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, realisasikan program kerja yang sudah direncanakan, demi peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ucap Wabup

Lanjut kata Wabup, sebagai Perusahaan daerah, keberadaan PDAM mempunyai peran ganda disamping sebagai institusi pelayanan air bersih masyarakat, juga dituntut untuk dapat berkontribusi terhadap pendapatan asli daerah.

"Oleh karena itu, ambil tindakan tegas terhadap hal-hal yang berpotensi merugikan perusahaan, terlebih dalam bentuk finasial" tegasnya

Terakhir ia berpesan kepada Direktur PDAM untuk menciptakan harmonisasi melalui suasan kerja yang kondusif, bekerja secara benar sesuai dengan peraturan dan regulasi yang ada.

Selain Wakil Bupati, Pelantikan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah, Mesdiyono, Asisten Setda, Para Pimpinan Perangkat Daerah, Instansi Veritikal, BUMN, BUMD, dan undangan lainnya. (*)

  • Bagikan