Dibanjiri Warga Sulsel Bersama NasDem, PKS & PKB: Jalan Gembira AMIN di Makassar Tembus 1 Juta Lebih Peserta

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kegiatan Jalan Gembira Bersama Capres-Cawapres (Anies-Muhaimin) di Kota Makassar, Minggu 24 September 2023 terbilang sukses.

Jalan sehat menjadi kegiatan terbesar pertama di luar Jawa, peserta yang ikuti tembu hingga 1 juta lebih peserta.  Kendati demikian, selain warga masyarakat umum, juga kader dan simpatisan 3 partai yakni NasDem, PKB dan PKS.

"Saya berterima kasih kegiatan jalan gembira bersama pak Anies-Cak Imin sukses. Jumlah peserta tembus 1 juta lebih, ini luar biasa. Estimasi saya komunikasi sama Partai NasDem ditas 300 ribu, sedangkan PKS 100 ribu lebih dan PKB 100 ribu lebih. Selebihnya masyatakat umum dan relawan," kata inisiator jalan Gembira, Tamsil Linrung.

Tamsil Linrung yang menjadi ketua panitia meyakini jumlah massa lebih dari satu juta 

"Kalkulasi sangat jelas, Nasdem, PKB, PKS dan Relawan totalnya lebih dari satu juta dan hari ini terlihat jelas dilapangkan," jelas Tamsil Linrung.

Sedangkan, Muhammad Ramli Rahim Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies mengatakan, masyarakat Sulawesi Selatan membuktikan keinginan besarnya mendukung perubahan bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

"1 juta masyarakat Sulsel tumpah berjalan Gembira bersama Anies - Muhaimin," katanya.

  • Bagikan