Judas Amir Hadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Antara Pemkot dan IAIN Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Wali Kota Palopo, Drs. H M Judas Amir M.H, menghadiri agenda penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah antara Pemerintah Kota Palopo dan IAIN Palopo, sekaligus serah terima lahan dari Pemerintah Kota Palopo Kepada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, di Jl. Bakau, Samping SMA N 4 Palopo pada hari Sabtu 23 September 2023.

Dalam sambutannya Wali Kota Palopo, Bapak Drs. H.M. Judas Amir, M.H menyampaikan pentingnya pengadministrasian Aset Pemerintah dilakukan dengan baik, dan dikelola sesuai dengan Peraturan Perundangan Undangan yang berlaku.

Bahwa serah terima lahan dari Pemerintah Kota Palopo kepada IAIN Palopo ini, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga bermanfaat untuk masyarakat banyak, serta Wali Kota Palopo memerintahkan kepada Pihak terkait untuk segera melakukan proses pengurusan administrasi pensertifikatan lahan yang diserahkan dengan melibatkan semua pihak yang terkait.

Dalam sambutannya Wali Kota Palopo, Bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH, juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjadi Wali Kota ada hal yang tidak berkenan bagi masyarakat. 

Turut hadir Rektor IAIN, Dr. Abbas Langaji, M.Ag, Prof. Dr. Abdul Pirol,M.Ag, Kabid. Aset Pemkot Palopo pihak terkait  dan tamu undangan lainnya. (*)

  • Bagikan