Tembus 1 Juta, Inisiator Jalan Gembira Tamsil Linrung Sebut Mayoritas Warga Sulsel Pilih Anies – Cak Imin

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Antusiasme warga Sulsel yang ikut Jalan Gembira di Makassar, Minggu (24/9) sangat luar bisa. Terbukti membludaknya masyarakat yang hadir dan diluar dari perkiraan, dipastikan kegiatan ini diikuti lebih dari 1 Juta peserta yang hadir.

Ketua Panitia Jalan Gembira pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Kota Makassar, Tamsil Linrung, mengklaim ada satu juta orang yang mengikuti kegiatan tersebut pada Minggu, (24/9/2023).

Tamsil Linrung mengatakan, satu juta peserta Jalan Gembira Anies – Muhaimin berasal dari masyarakat umum dan massa partai politik maupun simpul relawan yang menyemut di Monumen Mandala Makassar.

“Kalkulasi sangat jelas, Nasdem, PKB, PKS dan relawan totalnya lebih dari satu juta dan hari ini terlihat jelas di lapangan,” kata Tamsil Linrung dalam keterangan tertulis.

Terkait dengan total hadiah yang disiapkan , Tamsil jamin mereka datang bukan pengaruh hadiah, akan tetapi karna sebagian besar masyarakat sulsel inginkan perubahan dan di Anies - Muhaimin lah pilihan itu.

" Masyarkat sulsel sangat cerdas, mereka datang bukan karna hadiah akan tetapi karna mayoritas dari mereka inginkan perubahan, saya optimis Anies - Muhaimin menang di susel"

Inisiator Jalan Gembira Tamsil Linrung Sampaikan Terimakasih ke Warga Sulsel atas kehadiran nya ikut berpartisispasi di jalan gembira

"Saya berterima kasih kegiatan jalan bersama pak Anies-Cak Imin sukses. Jumlah peserta tembus 1 juta lebih, ini luar biasa. Estimasi saya komunikasi sama Partai Nasdem ditas 300 ribu, sedangkan PKS 100 ribu lebih dan PKB 100 ribu lebih. Selebihnya masyarakat umum dan relawan," kata inisiator Jalan Gembira Tamsil Linrung. (*)

  • Bagikan