Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto Pimpin Sertijab Pejabatnya

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto memimpin langsung upacara serah terima jabatan di jajarannya di Aula Tanty Sudhirajqti Mapolres tersebut.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto memimpin langsung upacara serah terima jabatan di jajarannya di Aula Tanty Sudhirajqti Mapolres tersebut.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, pejabat yang serah terima jabatan yaitu Kabag Ops dari Kompol Morens Dannari kepada Kompol Lando Karua Sambolangi dan Kasat Intelkam dari IPTU Syahrial kepada IPTU Zulfikar.

"Mutasi dalam sebuah organisasi khususnya Polri merupakan hal yang lumrah terjadi, hal itu demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut," ujar IPTU Hasrul, Rabu (27/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto berpesan kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lamanya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi, dan satker yang dipimpinnya.

Sementara kepada pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas barunya itu.

"Juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama. Dikarenakan kedepan Polri akan menghadapi pengamanan Pemilu 2024," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan