Peduli Dampak El Nino, Polres Takalar Salurkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kekeringan akibat musim kemarau yang dibarengi fenomena El Nino, Kepolisian Resor Takalar menyalurkan bantuan sumur bor dan pompa air ke masyarakat yang membutuhkan di Desa Timbuseng, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Senin (2/10/2023).

Kepala Desa Timbuseng, Kaharuddin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Takalar terhadap masyarakat yang mengalami kesusahan.

"Dengan bantuan ini, kami tidak lagi kesulitan air bersih, khususnya Dusun Bonto Baddo yang memang merasakan dampak dari El Nino. Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Kapolres Talalar, yang telah hadir memberikan solusi tepat bagi kami," kata dia.

Camat Polut, Ardiyanto Radjab Daeng Timung mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat atas bantuan sumur bor dan pompa air yang diberikan kepada warganya.

"Program ini membuktikan bahwa Kepolisian hadir di tengah masyarakat, bukan hanya sebagai penegak hukum semata, tetapi juga hadir secara sosial dalam membantu permasalahan di tengah-rengah masyarakat. Dengan kehadiran sumur bor ini, masyarakat tidak lagi kesusahan mencari air bersih," kata Ardiyanto.

Sementara itu, Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat berharap, agar masyarakat Timbuseng untuk senantiasa menjaga dan merawat bantuan sumur bor tersebut.

"Apa yang kami lakukan ini, adalah cara kami selaku pemerintah dalam melindungi masyarakar akan keterbatasan air bersih. Terima kasih banyak, karena bantuan kami diterima dengan baik," ujar dia. (*)

  • Bagikan