Begini Upaya Baznas Bone Tingkatkan Zakat Di Bone

  • Bagikan
Baznas Kabupaten Bone meresmikan Rumah Layak Huni kolaborasi dengan Kodim 1407/Bone di Desa Angkue Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (5/10/2023).

BONE, RAKYATSULSEL - Dalam rangka meningkatkan pengumpulan zakat infak sedekah, Baznas Kabupaten Bone melakukan sosialisasi di tengah peresmian Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) kolaborasi dengan Kodim 1407/Bone di Desa Angkue Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (5/10/2023).

Sosialisi tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua III Baznas Bone, Hariany, S.Ag., M.H bersama Wakil Ketua I Baznas Bone, Rusmin Igho, S.H.

"Berkat adanya zakat ini kami bisa mensejahterakan masyarakat yang selama ini hidup dalam keterbatasan ekonomi, maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat menunaikan zakatnya karena kami tidak mampu berbuat banyak memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu jika tidak ada dana zakat yang masuk di Baznas Bone," tutur Hariany.

Rusmin Igho juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh muzakki terkhusus Bagi anggota Kodim 1407/Bone, Polres Bone, dan Korem 141/Tp yang selama ini telah mengeluarkan zakatnya melalui Baznas Bone.

Kegiatan sosialisasi Baznas Bone tersebut dihadiri segenap unsur Forkopincam Kajuara, pemerintah desa, hal ini juga direspon baik oleh pemerintah setempat dan berharap kedepannya juga bisa mengumpulkan zakat warganya di Baznas Bone. (Nal)

  • Bagikan