Andi Amran Sulaiman Bangun Masjid Terbesar dan RS Rujukan di Wilayah KTI

  • Bagikan
Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dijadwalkan menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama atau soft launching Masjid megah yang dibangun Andi Amran Sulaiman, Senin 9 Oktober 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dijadwalkan menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama atau soft launching Masjid megah yang dibangun Andi Amran Sulaiman.

Founder AAS Foundation Andi Amran Sulaiman menyebut, rencananya peletakan baru pertama masjid akan dilaksanakan pada hari ini, Senin 9 Oktober 2023.

“Doakan dalam waktu tidak lama lagi ada ground breaking atau soft launching pembangunan masjid kapasitas 20 ribu. Insya Allah akan datang pak Wapres Ma’ruf Amin,” ungkap Amran.

Founder Tiran Group itu menambahkan, masjid tersebut tak hanya difungsikan sebagai tempat ibadah, tapi juga akan menjadi pusat pengembangan peradaban Islam di KTI, bahkan Indonesia .

Di samping itu, tujuan wadah pembentukan karakter pendidikan akhlak generasi penerus, tempat berkumpul dan menuntut ilmu, bertukar pengalaman, pusat dakwah umat Islam.

“Rencananya pembangunan akan kita lakukan tahun ini juga. Ini akan menjadi tabungan akhirat untuk saya dan keluarga. Kita akselarasi agar percepatan masjid akan menjadi pembelajaran mendidik anak kita berakhlak baik,” jelasnya.

Tak hanya masjid, Andi Amran juga akan membangun Rumah Sakit bertaraf internasional yang bisa menjadi RS rujukan untuk Kawasan Timur Indonesia (KTI) di kota Makassar, sehingga masyarakat yang hendak berobat tidak jauh-jauh ke luar negeri.

  • Bagikan