PSM Makassar Dalam Kondisi Sulit, Bernardo Tavares: Saya Tidak Akan Menyerah Kalau Pemain Tidak Menyerah

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

PAREPARE, RAKYATSULSEL -- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku tak ingin menyerah dengan keadaan sulit yang dihadapi timnya saat ini.

Pesan ini pun ia sampaikan kepada para suporter menyusul PSM Makassar yang saat ini benar-benar dalam keadaan terpuruk usai menelan lima kekalahan beruntun.

Sebelumnya, PSM Makassar harus kembali menelan kekalahan usai takluk dari Madura United dengan skor 2-0 di pekan ke-15 Liga Indonesia musim 2023/2024

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023).

Adapun gol-gol terjadi di pertandingan ini berhasil di ciptakan oleh Madura United melalui gol cepat dari Malik Risaldi di menit keenam dan Lulinha di menit ke-52.

Lima kekalahan beruntun tidak mudah bagi pelatih maupun pemain. Akan tetapi respon menunjukkan mentalnya sebagai pelatih berkelas.

Bernardo Tavares mengatakan dengan tegas bahwa ia tidak akan menyerah dengan keadaan ini. Jika, para pemainnya tidak menyerah.

  • Bagikan