Kunjungan Tim Wases Mabes TNI, Pj Bupati Bantaeng Apresiasi Pelaksanaan TMMD ke-118

  • Bagikan
Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar bersama Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Sterad TMMD Ke-118 2023 dari Markas Besar (Mabes) TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Hariyanto.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar bersama Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Sterad TMMD Ke-118 2023 dari Markas Besar (Mabes) TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Hariyanto, Selasa (10/10).

Kunjungan Tim Wasev TMMD ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD ke-118 di wilayah Kodim 1410/Bantaeng.

Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar menyampaikan pelaksanaan TMMD 118 di wilayah kodim 1410 berlokasi di Kecamatan Uluere Desa Bonto Tangnga berupa perintisan jalan sepanjang 700 meter dan lebar 5 meter serta dua decker. 

Jembatan dengan panjang 7 meter dan lebar 5 meter. Serta beberapa kegiatan non fisik yang dilaksanakan oleh TNI dan beberapa unsur terkait baik dari instansi vertikal maupun SKPD Kabupaten Bantaeng serta keterlibatan masyarakat menjadi contoh implementasi sinergitas lintas sektor yang menjadi tema TMMD Ke-118.

"Apa yang dihasilkan dalam program TMMD tahun ini akan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Bonto Tangnga. Untuk itu saya sebagai Bupati Bantaeng mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dan semua unsur yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan TMMD Ke-118 di wilayah Kodim 1410 Bantaeng," kata dia.

Ketua Tim Wasev TMMD Ke-118 Brigjen TNI Hariyanto menyampaikan tugas TMMD ini merupakan kerjasama dan kolaborasi dengan seluruh komponen bangsa lain. Dia mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pemda Bantaeng dan seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong royong sehingga TMMD dapat nerjalan dengan lancar.

"Pelihara dan rawat hasil TMMD dengan baik agar masa pakai dapat berguna untuk jangka waktu panjang," kata dia. (Jet)

  • Bagikan