Budi Hastuti Ingatkan Pentingnya Cegah Kebakaran

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah (Perda) pencegahan dan penanggulangan pemadaman kebakaran di Hotel Royal Bay, Rabu (11/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah (Perda) pencegahan dan penanggulangan pemadaman kebakaran di Hotel Royal Bay, Rabu (11/10/2023).

Legislator dari Fraksi Gerindra ini mengingatkan terkait pentingnya mencegah kebakaran. Ia melihat kasusnya saat ini semakin marak.

“Kalau kita lihat sekarang itu kasus kebakaran makin meningkat. Ini juga dipengaruhi ketidaktahuan kita soal pencegahan,” ujar Budi Hastuti.

Melalui sosialisasi ini, Budi–sapaan akrabnya ini meminta warga untuk dapat memahami cara mencegah kebakaran. Terkhusus para ibu-ibu.

“Ibu-ibu biasanya kan di dapur dan berhadapan api kompor, nah makanya harus diketahui juga caranya untuk berhati-hati dalam memasak,” tambahnya.

Anggota Komisi B Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Makassar ini berharap perda ini mampu disampaikan kepada orang lain. Sehingga, masyarakat bersama-sama tahu cara mencegah kebakaran.

“Setelah kegiatan ini, tentu kami harap agar bisa disosialisasikan kepada yang lainnya jangan berhenti di sini saja,” ujarnya.(*)

  • Bagikan