Erick Thohir Harap Timnas Indonesia Tuntaskan Brunei Darussalam Pada Leg Kedua di Kandang Lawan

  • Bagikan
Pertandingan Indonesia menghadapi Brunei Darussalam sendiri berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10/2023). (doc: Timnas Indonesia)

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Timnas Indonesia berhasil menang telak 6-0 dari tamunya Brunei Darussalam di laga leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Indonesia menghadapi Brunei Darussalam sendiri berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menilai kemenangan ini adalah langkah pertama untuk merajut asa ke Piala Dunia 2026.

"Piala Dunia adalah mimpi besar kita. Jalan untuk tampil di Piala Dunia tak mudah. Tapi kemenangan melawan Brunei pada leg pertama setidaknya membuka asa menuju jalan terjal panjang menuju Piala Dunia 2026," kata Erick Thohir dikutip dari laman resmi PSSI.

Erick pun berharap di laga leg kedua nantinya Indonesia bisa menuntaskan itu semua dan melaju ke babak putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Untuk pertandingan leg kedua antara Brunei Darussalam menghadapi Indonesia akan berlangsung di Bandar Sri Begawan (17/10/2023).

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu pun meminta kepada Pratama Arhan dan kawan-kawan untuk tidak mengendurkan level permainan saat main di kandang Brunei.

  • Bagikan