Zulhas Ajak Masyarakat Makassar Pilih PAN

  • Bagikan
BERI SAMBUTAN. Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Zulkifli Hasan saat menghadiri Senam PAN di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu (15/10/2023). FAHRULLAH/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengajak masyarakat Makassar untuk memilih Partai berlambang matahari terbit ini pada Pemilu 2024 nanti.

"Harus terus menerus mendukung PAN. Insyaallah bersama PAN kita akan berbuat baik," ungkapnya saat memberi sambutan saat kegiatan Senam PAN di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu (15/10/2023).

Dirinya menyebutkan, pihaknya sengaja menggelar senam agar masyarakat Makassar bisa hidup sehat. Pasalnya, hal ini sangat mahal.

"Ini acara PAN untuk mengajak masyarakat agar membiasakan hidup sehat. Karena kalau sudah sakit itu tidak produktif dan sudah sangat mahal. Jadi kami di PAN memberikan kesadaran betapa pentingnya hidup sehat,” kata Menteri Perdagangan ini.

Ketua Panitia Senam PAN, Andi Muhammad Irfan AB mengaku takjub melihat antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan Senam PAN. Berdasarkan data yang diterimanya, setidaknya 500 ribu warga dari penjuru Sulsel hadir dalam kegiatan tersebut.

"Sedikitnya 500.000 peserta yang hadir. Terbukti tadi itu pas mau mulai senam peserta itu kesulitan saat diminta rentangkan tangan," ucapnya.

Irfan pun mengaku bangga dan berterima kasih atas kerja sama yang dilakukan oleh panitia kegiatan. Dia juga mengucapkan hal yang sama untuk seluruh kader PAN yang telah bekerja bersama menyukseskan Senam PAN. "Sesuaik dengan temannya, kita berhasil birukan langit Sulsel," singkatnya.

Sebut Projo Kekuatan Prabowo

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan merespon positif setelah Relawan Pro Jokowi (Jokowi) mendukung bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto. Dia menilai, bergabungnya Relawan Projo menambah kekuatan pendukung Prabowo Subianto.

"Tentu menambah kekuatan, mudah-mudahan, sudah saatnya ini sudah waktunya prabowo memenangkan Pilpres," ujarnya usai senam sehat bersama kader PAN Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu(15/10/2023).

Meski Projo telah bergabung, Zulhas mengaku belum bisa memastikan apakah putra sulung Jokowi, Gibran Rakabumi Raka akan menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto. Ia mengaku untuk Cawapres masih akan dirapatkan lagi dengan koalisi partai politik.

Selain Gibran ada Gubenur Jawa Barat, Erick Thohir dan Yusril Ihza Mahendra. "Wapres ada empat yang diputuskan semalam. Nanti kita akan rapat lagi. Satu luar jawa, satu jawa barat, satu jawa tengah, dan satu jatim. Nanti kita akan rapat lagi," bebernya.

Menteri Perdagangan mengungkapkan, nantinya sosok cawapres harus bisa memenangkan Prabowo Subianto. Untuk itu, koalisi parpol akan benar-benar membahas dengan seksama "Siapa pun yang disepakati akan memenangkan dengan baik," jelasnya. (*)

  • Bagikan