Rusak Tiga Camera CCTV, Pencuri Gasak Isi Kotak Amal Masjid di Pajalele Sidrap

  • Bagikan
Aksi dugaan Pencurian isi celengan Masjid At Taubah di Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Viral Video berdurasi 40 detik di salah satu Akun Instagram, aksi dugaan Pencurian isi celengan Masjid At Taubah di Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap.

Di Video Viral itu tampak jelas seorang laki laki mengunakan Sweater dan celana jeans sedang ingin memanjat di dinding masjid dan diduga ingin merusak Camera CCTV milik masjid.

Video yang berdurasi 40 detik itu bertuliskan, terekam CCTV aksi pencurian kotak amal masjid, di Pajalele, di Massepe, Masjid AT Taubah,.

Sudah berapa kali mi mencuri dan tidak ada yang turun tangan, sekarang mencuri, dan tadi nacuri uang masjid dan merusak 3 Camera CCTV dan untungnya masih ada satu CCTV yang sempat rekam.

Terpisah sejumlah warga Sidrap yang di temui secara terpisah dan enggan mau menyebutkan namanya menyayangkan kejadian tersebut. Warga pun berharap pihak berwenang segerah turun tangan menindak lanjuti adanya video viral itu dan menangkap terduga pelaku.

Menyikapi adanya video viral Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu Lahmuddin di konfirmasi Senin (16/10/2023) mengatakan kejadian tersebut sudah sampai di kami,

"Setelah mendapat info kami bersama personil datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil beberapa bukti termasuk rekeman CCTV dan kejadian tersebut masih sementara Lidik,

Menurut Kapolsek kejadian tersebut kira kira sesudah solat Isya, namun Kapolsek belum tahu detail kejadian tanggal berapa, yang jelas kerugian tidak seberapa,

"Namun tetap kita tangani dan pihak pengurus masjid pun juga belum melaporkan secara resmi," pungkasnya. (Ridwan)

  • Bagikan