Taufan Pawe Optimis Golkar Sulsel Menang

  • Bagikan
Kegiatan bimbingan teknis dan diklat kader fungsional Partai Golkar di Hotel Claro, Kota Makassar, Senin (16/10/2023). Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus DPD I Golkar Sulsel optimis bisa menang pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe memasang target tinggi. Dimana untuk DPR RI 6 kursi, DPRD provinsi 21 kursi dan DPRD kabupaten/kota sebanyak 200 lebih.

"Saya optimistis, Golkar masih akan menjadi pemenang di Sulawesi Selatan. Saya optimis Golkar tetap akan menjadi pemenang dan pemenangnya itu tentu kami berharap signifikan," ungkap Taufan Pawe saat kegiatan bimbingan teknis dan diklat kader fungsional Partai Golkar di Hotel Claro, Kota Makassar, Senin (16/10/2023).

Sehingga, lanjut Wali Kota Parepare dua periode ini, hasil bimtek tersebut diharapkan menjadi bekal bagi para caleg untuk terjun ke masyarakat menggalang dukungan.

"Dilihat dari sisi pergerakan kita selama ini, para caleg masih fokus untuk pemenangan Pemilu," jelasnya.

Kendati demikian, Taufan Pawe untuk mewujudkan target itu, maka butuh kerja ekstra mencapai hasil tersebut. Karena ia menilai hampir semua partai memasang komposisi bacaleg semua tingkatan bisa diperhitungkan duduk di parlemen.

"Jadi, Golkar perlu kerja eksta. Karena hitungan partai lain lain juga sama, menempatkan kader pada komposisi bacaleg tujuanya menang," tutupnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan