Mandiri Group dan Kalla Toyota Gagas Pesta Otomotif Auto Show 2023 di TSM

  • Bagikan
Kalla Toyota bekerja sama dengan Mandiri Group Menggagas event otomotif bertajuk "Auto Show" 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Toyota bekerja sama dengan Mandiri Group Menggagas event otomotif bertajuk "Auto Show" 2023.

Berbeda dengan pameran Toyota biasanya, kehadiran Mandiri Group tentu menghadirkan penawaran yang sangat menarik.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin menjelaskan, Auto Show 2023 ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk membeli Toyota. Disamping itu, kolaborasi yang dihadirkan oleh Mandiri Group dan Kalla Toyota diharapkan mampu memberikan rate dan penawaran terbaik kepada pelanggan dalam membeli Toyota impiannya.

"Kalla Toyota sebagai main dealer Toyota di kawasan Indonesia Timur diharapkan mampu memenuhi kebutuhan kendaraan dari berbagai segmen dan sesuai dengan kebutuhan beragam kalangan,” ungkap Suliadin dalam jumpa persnya Selasa (17/10/2023).

Hal senada diungkapkan juga West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto. Me'urutnya ruang Sinergitas Senantiasa Kalla Toyota Jalin Demi Memenuhi Kebutuhan kendaraan Toyota Bagi Pelanggan Setia.

"Di Momentum Pesta Akhir Tahun, Kalla Toyota Menghadirkan Promo Terbaik Memiliki Toyota Yang Bekerjasama Dengan Mandiri Group,” ucapnya.

Sejalan dengan itu, Bank Mandiri terus mendorong sinergi anak perusahaan untuk menumbuhkan bisnis kredit kendaraan bermotor (KKB). Pada event ini, kolaborasi dan kerjasama yang pertama dihadirkan Mandiri Group yaitu Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia, Mandiri Utama Finance.

Vice President Bank Mandiri Region X / Sulawesi dan Maluku, Robby Martha Legawa mengatakan, kolaborasi dan kerjasama yang baik ini merupakan langkah awal yang dapat terus berkembang di masa yang akan datang antara Mandiri Group dengan Kalla Toyota.

Robby juga berharap kerja sama ini dapat memberikan Benefit satu sama lain dan berujung pada pelayanan yang terbaik untuk nasabah dan pelanggan kedua belah pihak

“Kami percaya dengan sinergi antara Mandiri Group, kami dapat memberikan layanan yang lebih baik dan lebih relevan bagi nasabah. Ke depan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi anak perusahaan guna menciptakan ekosistem Mandiri Group yang terintegrasi dan kompetitif,” ucapnya

Adapun penawaran yang diberikan oleh Mandiri Group dalam acara Mandiri Group – Kalla Toyota Autoshow 2023 yang diselenggarakan dari tanggal 18 hingga 22 Oktober 2023 di Trans Studio Mall antara lainsuku bunga kredit kendaraan bermotor mulai 2.25 persen, provisi 0 persendan biaya administrasi Rp 1, serta program menarik lainnya seperti gratis asuransi TJH, RSA dan hadiah e-money Rp 1.000.000,-.

Regional Division Head Sulawesi Mandiri Utama Finance, Aris Toteles mengatakan di acara ini juga terdapat booth Bank Mandiri dengan layanan antara lain pembukaan rekening secara online, pengajuan kartu kredit, penukaran livin’ poin dengan hadiah langsung dan layanan produk Bank Mandiri lainnya.

“Sinergi Mandiri Utama Finance bersama Kalla Toyota dan Mandiri Group bertujuan untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah Bank Mandiri dan nasabah Bank Syariah Indonesia untuk mewujudkan kendaraan impiannya” tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan