Jelang Pendaftaran AMIN ke KPU, PKB Makassar Gelar Doa dan Pengajian

  • Bagikan
Khotmil Qur'an dan pembacaan Sholawat Asyghil yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar jelang pendaftaran AMIN ke KPU RI, Rabu (18/10/2023) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar menggelar Khotmil Qur'an dan pembacaan Sholawat Asyghil, Rabu (18/10/2023) malam.

Acara pengajian berlangsung di Kantor DPC PKB Makassar, Jl Hertasning, menghadirkan remaja santri, pengurus DPC maupun bacaleg PKB Makassar.

Khotmil Qur'an dan pembacaan Sholawat Asyghil yang dilakukan atas instruksi DPP PKB jelang pendaftaran pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai calon presiden dan wakil presiden RI di KPU RI, Kamis 19 Oktober 2023.

Lebih spesial lagi, Khotmil Qur'an pembacaan Sholawat minimal 99 kali ini diikuti pula Andi Fadly Arifuddin atau populer disapa Fadly, penyanyi dan vokalis band Padi.

Menurut Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo acara berlangsung dengan khidmat dan kesyukurannya pula hadir ditengah-tengah doa Fadly Padi.

"Alhamdulillah, kita bersyukur dapat bersama. Ini dilakukan DPW dan DPC (PKB) se Indonesia. Kami merasa istimewa karena Fadly Padi ikut juga tadi," ungkap Fauzi didampingi Sekretaris DPC, Andi Makmur Burhanuddin.

Anggota DPRD Sulsel ini menyampaikan tujuan digelar pembacaan Qur'an agar pendaftaran pasangan AMIN ke KPU RI, berjalan lancar.

"Kita buat (pengajian) untuk kelancaran pasangan AMIN besok sebagai pasangan pertama mendaftar ke KPU. Kami juga berharap kelancaran hingga kemenangan AMIN," tambah BeU sapaan Fauzi.

DPW PKB Sulsel Berangkat ke Jakarta Antar AMIN

Pengurus DPW PKB Sulsel akan ikut mengantar pasangan AMIN mendaftar ke KPU RI, Kamis (19/10) besok. Diantaranya Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad dan Ketua LPP PKB Sulsel Syamsu Rizal MI atau akrab disapa Deng Ical.

Deng Ical yang juga Bacaleg DPR RI nomor 1 Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar), sore tadi sudah berangkat ke Jakarta.

"Untuk AMIN dan keperluan lainnya. Doakan semoga semua lancar," ungkap Deng Ical kepada tim. (Yadi/A)

  • Bagikan