Mengaspal Di Makassar, Produk Baru New BMW X5 Punya Teknologi mild hybrid 48V

  • Bagikan
Produk terbaru BMW di segmen premium SUV, New BMW X5 kini mengaspal di Makassar, Kamis (19/10/2023). 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Produk terbaru BMW di segmen premium SUV, New BMW X5 kini mengaspal di Makassar, Kamis (19/10/2023). 

Berbeda dengan tipe lainnya, New BMW X5 menghadirkan xDrive40i M Sport dengan teknologi mild hybrid 48V yang memungkinkan unit 3000 CC ini  semakin irit dan efisien. 

Produk Jenius BMW Astra, Axel Julio menjelaskan selain fitur yang lebih canggih, kini New BMW X5 telah dilengkapi sistem mengemudi terbaru, parkir otomatis, dan iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

Tidak hanya itu, New BMW X5 dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan.

"Yang berubah desain lampu lebih putih dan ramping, look lebih agresif dan memiliki fitur safety yang canggih. Untuk tipe hyrid pengecasannya dari putaran mesin yang berdampak dari sektor tenaga," ujarnya. 

"Untuk pengaruh pada penggunaan bahan bakar, kenaikan tenaga jauh lebih rendah. Bisa irit dua sampai tiga kilo meter perliternya," tambah Axel

Lebih jauh BMW X5 hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih gagah dengan lampu depan lebih ramping, illuminated BMW kidney grille dan M Sport Package yang hadir sebagai standar.

Kepala Cabang BMW Astra Makassar, Ahmad Rifai Saksani menjelaskan BMW X5 ini tampil dengan desain interior yang mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display sangat luas, Driving Assistant Professional, dan Parking Assistant Plus. BMW X5 terbaru hadir dalam satu varian yaitu BMW X5 xDrive40i M Sport.

“BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.979.000.000 on-the-road dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.”jelas Ahmad

Lebih jauh Ahmad optimis produk ini mampu menggaet pasar premium, "Optimisme penjualan dari BMW X5 ini salah satu menarik pasar Premium Suv, bisa di liat di jalan cukup banyak. Sudah ada unit yang bisa di indent.  Di Sulawesi saat ini ada satu produk display, sebelum launching belum ada yang di pesan. Target secara angka 20 persen," tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan